home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Rovio Pamerkan Angry Birds Versi 3D Virtual-Reality

Sabtu, 16 Mei 2015 14:16 by reinasoebisono | 5278 hits
Keren! Rovio Pamerkan Angry Birds Versi 3D Virtual-Reality
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Rovio tengah mempersiapkan sebuah game baru khusus untuk headset berteknologi virtual-reality (VR). Dengan menggunakan Samsung Gear VR, developer game asal Finlandia ini mendemonstrasikan game Angry Birds VR.

Engadget mewartakan, tidak ada informasi yang diberikan Rovio terkait judul resmi dan gameplay dari Angry Birds VR tersebut. Namun, jika dilihat dari bocoran screenshot, game baru Angry Birds untuk headset VR ini terlihat seperti Angry Birds Rio yang mereka rilis pada 2011 silam.

Seri game yang diberi kode `Angry Birds VR` itu dipertunjukkan pada festival Rock in Rio, Las Vegas. Game ini memakai VR (virtual reality) Samsung Gear dan memakai sistem kontrol volume suara sekitar.



Samsung Gear VR dan gambaran pemakaiannya (Dreamers Radio)

Baca juga: Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Belum diketahui apakah Samsung Gear VR ini terintegrasi dan bisa digunakan di konsol game seperti Play Station atau Xbox. Selain itu, Rovio juga belum mengungkap informasi mengenai jadwal rilis dari game Angry Birds VR ini.

Jadi buat kamu yang bosan bermain Angry Birds hanya dengan jempol, kamu wajib pantengin Dreamersradio.com terus untuk info lebih lanjutnya. Karena kapan lagi bisa merasakan pengalaman main Angry Birds secara nyata di depan mata sendiri?

(Inilah/rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)