home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Adakan Pemakaman Untuk Tinkerbell di Beverly Hills

Sabtu, 16 Mei 2015 13:09 by ningcil | 1913 hits
Paris Hilton Adakan Pemakaman Untuk Tinkerbell di Beverly Hills
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Paris Hilton menunjukkan rasa terimakasih kepada Chihuaha kesayangannya Tinkerbell yang mati pada April lalu dengan menyelenggarakan sebuah upacaran pemakaman yang mewah. Tak heran, sebab Tinky sudah menjadi sahabat setia Paris selama 14 tahun belakangan.

Paris yang ditemui di acara The Fragrance Foundation Awards 2015 di London pada Kamis (14/05) lalu mengungkapkan jika ia dan teman-temannya menyelenggarakan pemakaman Tinkerbell di Beverly Hills.

“Kami melakukan pemakaman (untuk Tinkerbell) di rumah ibu dan ayahku, dan dia dikubur disana. Kami membuat batu nisan dan lainnya khusus untuknya,” ujar sosialita 34 tahun ini seperti dikutip Female First.

Paris juga masih menunjukkan kesedihannya saat sahabat kecil yang setia menemaninya tersebut dimakamkan. “Pemakamannya sangat sedih. Aku menaruh bunga sebelum aku pergi, aku sangat sedih. Aku sangat merindukannya.”

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Pada 14 April lalu, Paris berbagi kesedihannya atas kematian Tinkerbell di akun Instagramnya. “Aku patah hati. Aku sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun yang indah bersama, kesayanganku baru saja meninggal di usia yang tua,” tulisnya bersama foto dirinya dan Tinkerbell yang masih sehat.

Saking sayangnya Paris pada Tinky, ia pernah menawarkan uang sejumlah 5000 Dollar AS (sekitar 65 juta Rupiah) kepada siapapun yang menemukannya ketika ia hilang dari rumah selama empat hari pada 2004 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)