home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Akan Tinggali Rumah Seharga Rp. 100 Miliar!

Selasa, 19 Mei 2015 17:58 by ningcil | 4607 hits
Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Akan Tinggali Rumah Seharga Rp. 100 Miliar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan diumumkannya pernikahan antara aktor papan atas Korea Selatan Bae Yong Joon dengan aktris Park Soo Jin minggu lalu, pernikahan keduanya pun disebut-sebut sebagai pernikahan selebriti Korea terbesar di tahun ini.

Bae Yong Joon yang rencananya akan menikahi Park Soo Jin, aktris yang bernaung di agensi artis miliknya, KeyEast Entertainment pada September mendatang pun menjadi topik perbincangan hangat seantero Korea Selatan.

Seperti yang dibahas dalam acara televisi ‘Entertainment Weekly’ mengenai tempat tinggal Bae Yong Joon dan Park Soo Jin setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri nanti.


Image source: soompi.com

‘Entertainment Weekly’ menyebutkan bahwa pasangan aktor-aktris ini akan menjalani masa pengantin baru mereka di sebuah rumah mewah milik Bae Yong Joon di salah satu distrik di Seoul yaitu Seongbuk.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Menurut acara tersebut, rumah aktor 42 tahun ini bernilai sekitar 9,5 miliar Won atau sekitar 100 miliar Rupiah. Tingginya angka tersebut membuat rumah aktor ‘Winter Sonata’ ini menjadi rumah pribadi selebriti paling mahal.

Dikutip Soompi, laporan mengatakan bahwa Bae Yong Joon membeli rumah tersebut seharga 6 miliar Won atau sekitar 70 miliar Rupiah, namun setelah enam tahun sejak dibeli dan berbagai renovasi yang dilakukan, harga rumah pun melonjak naik dengan jumlah yang cukup tinggi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)