home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampok Dan Bakar Mobil Pangeran Arab Saudi, Belasan Tersangka Ditangkap

Selasa, 19 Mei 2015 18:16 by reinasoebisono | 1429 hits
Rampok Dan Bakar Mobil Pangeran Arab Saudi, Belasan Tersangka Ditangkap
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Polisi Prancis berhasil menangkap belasan tersangka yang terlibat dalam perampokan konvoi Pangeran Abdul Aziz bin Fahd di Paris, tahun lalu. The Guardian mengabarkan Senin (18/5/2015), sebanyak 13 orang kini telah ditangkap, dalam perampokan rombongan Pangeran Saudi itu.

Sumber kepolisian menjelaskan, tersangka pelaku sebenarnya sudah dikenali usai perampokan itu terjadi, namun polisi belum menemukan bukti kuat. Setelah berbulan-bulan penyidik mengamati kegiatan keuangan para tersangka, barulah ke-13 orang itu diciduk.

Peristiwa itu terjadi di utara Paris, Agustus 2014. Kala itu rombongan konvoi Pangeran Abdul Aziz berangkat dari sebuah hotel di Champs Elysees menuju ke Bandara Le Bourget. Komplotan perampok terdiri dari lima orang dan delapan pencuri mengendarai dua BMW tiba-tiba menyerobot dan menghentikan mobil pertama dari 10 mobil yang berkonvoi.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Mereka merampas mobil tersebut dan tiga orang penumpangnya disandera. Mobil Mercedes milik putra Raja Fahd, dan dua mobil BMW ditemukan dibakar dan dibuang di Desa Saint-Memes, sekitar 40 kilometer dari Paris. Polisi menemukan dua uang kertas 500 Euro dan dokumen dalam bahasa Arab, serta obat-obatan dekat mobil yang terbakar.

Para pencuri juga membuang dokumen sensitif diplomatik. Tidak ada korban dalam perampokan itu. Pangeran Abul Aziz bin Fahd, putra bungsu Raja Fahd, telah berada di Bandara Le Bourget, saat kejadian. Putra bungsu Raja Fahd yang dikenal flamboyan itu telah terbang ke tujuan yang tak diketahui.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)