home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite Nekat Pakai Lipstik Merah di ‘Weekly Idol’

Selasa, 19 Mei 2015 18:18 by ningcil | 5397 hits
Sunggyu Infinite Nekat Pakai Lipstik Merah di ‘Weekly Idol’
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya bertandang ke studio putih polos ‘Weekly Idol’ kali ini Sunggyu Infinite akan menghadiahi sesuatu yang sangat kocak kepada para fans setianya, karena leader Infinite ini akan mengenakan lipstik merah di acara tersebut!

Sunggyu yang beberapa waktu lalu kembali dengan album solonya yang bertajuk ‘27’ pun kembali hadir untuk mempromosikan albumnya dalam acara yang dipandu oleh Jung Hyung Don dan Defconn, ‘Weekly Idol’.

Dalam acara tersebut, pelantun ‘Kontrol’ ini mengaku jika ia pernah mengenakan lipstik di salah satu wawancara untuk membuat cap bibir untuk para fansnya. Alhasil, lipstik yang dikenakan oleh Sunggyu ini pun langsung laku keras di pasaran.


Image source: soompi.com

Sunggyu pun memamerkan hal tersebut kepada dua MC kocak ‘Weekly Idol’, “Semua yang aku sentuh langsung laku keras. Sekarang aku sangat takut untuk menyentuh apapun.”

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Cowok 27 tahun ini pun lantas nekat mengenakan lipstik merah menyala dalam acara tersebut dan langsung memberikan cap bibir ke album ‘27’-nya beserta tanda tangan untuk dibagikan kepada penonton acara tersebut.

Hal itu dilakukan Sunggyu agar penjualan album solo keduanya ini bisa laku keras di pasaran layaknya lipstik yang pernah ia kenakan sebelumnya. Semoga ya ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)