home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Sang Ayah, Kai Rooney Layani Permintaan Tanda Tangan dan Foto Bareng Penggemar

Selasa, 19 Mei 2015 18:58 by syaifan | 2015 hits
Ikuti Sang Ayah, Kai Rooney Layani Permintaan Tanda Tangan dan Foto Bareng Penggemar
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen yang cukup menarik usai pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford pada Minggu (17/5) akhir pekan kemarin. Kai Rooney, putra dari pesepakbola Wayne Rooney terlihat asyik dan santai meladeni permintaan tanda tangan dan foto bareng dari sejumlah penggemarnya.

Seperti dilaporkan Daily Star, Kai yang berusia lima tahun itu tertangkap kamera penggemar sedang melayani permintaan tanda tangan di luar Old Trafford. Bocah yang mengenakan seragam Manchester United berwarna biru itu juga tak segan diajak foto bersama sampai akhirnya sang Ayah menariknya pergi.

Rooney yang sore itu tidak bisa ikut bertanding karena masih mengalami cedera mengungkapkan bahwa ia cukup terkejut dengan tingkah polah sang anak yang tiba-tiba saja bisa memberikan tandan tangan dan bersedia diajak berfoto bersama.


Kai Rooney di Old Trafford. (dailymail.co.uk)

“Aku berhenti sejenak untuk memberikan beberapa tandatangan di Old Trafford kemarin, lalu kemudian aku mencari Kai dan menemukannya sedang melakukan hal yang sama,” kata Rooney lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Aksi lucu Kai tersebut bukan baru pertama kali dilakukannya, sebelumnya saat Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 3-0 Kai juga meladeni permintaan tanda tangan dan foto bareng di tribun penonton Old Trafford.

Waah.. apa kira-kira Kai akan mengikuti jejak Ayahnya sebagai pesepakbola profesional ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)