home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!

Selasa, 19 Mei 2015 19:58 by fzhchyn | 4338 hits
Restoran Ini Berikan Diskon Berdasarkan Pendek Rok Pengunjung Wanitanya!
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menarik pelanggan datang, setiap restoran memiliki caranya tersendiri. Biasanya penawaran diskon yang besar tidak pernah gagal membawa pelanggan. Tapi tentunya diskon yang diberikan disertai dengan syarat dan ketentuan khusus.

Restoran di Cina terkenal akan memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggannya dengan ketentuan yang unik, seperti berdasarkan berat badan, kecantikan, sampai yang baru-baru ini ada restoran yang memberikan diskon untuk pelanggan wanita yang mengenakan rok pendek!


Image source: foodbeast.com

Sebelum masuk, pelanggan wanita akan diukur terlebih dahulu ketinggian rok yang mereka pakai. Jika tingginya sampai 33 cm di atas lutut, restoran akan mmeberikan diskon sebesar 90%! Sedangkan wanita yang mengenakan gaun atau rok yang biasa saja dengan ketinggian 8 cm di atas lutut hanya diberikan diskon 20%.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Promosi ini dirancang untuk mempromosikan dan menarik pelanggan wanita untuk datang ke restoran hot pot di Jinan ini, seperti yang dilansir laman Food Beast.

Dari semua diskon yang ditawarkan restoran memang kebanyakan targetnya adalah wanita. Seperti restoran di Zhengzhou yang menggunakan juri dari sebuah klinik operasi plastik untuk menilai apakah si pelanggan wanita layak mendapat diskon bahkan makanan gratis atau tidak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)