home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Tersaingi Apple, Samsung akan Rilis GALAXY Note 5 Lebih Cepat dari iPhone 6s?

Rabu, 20 Mei 2015 13:19 by syaifan | 979 hits
Takut Tersaingi Apple, Samsung akan Rilis GALAXY Note 5 Lebih Cepat dari iPhone 6s?
Image source: crazyengine

DREAMERSRADIO.COM - Samsung saat ini diketahui memang sedang sibuk mengembangkan salah satu produk ponsel terbarunya yakni GALAXY Note 5 yang rencananya akan dirilis pada September mendatang. Namun, sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung akan mempercepat waktu perilisan ponsel tersebut sebelum tersaingi oleh Apple.

Business Insider menyebutkan bahwa Samsung direncanakan akan merilis GALAXY Note 5 pada Juli mendatang bersamaan dengan perilisan Samsung Pay, sebuah aplikasi pembayaran yang menyerupai Apple Pay. Langkah ini dilakukan Samsung sebagai antisipasi persaingan pasar mereka dengan Apple.

Sebagaimana dikutip WhoWiredKorea, Samsung beberapa waktu belakangan ini memang cukup mengalami ketertinggalan dari segi angka penjualan produk ponsel mereka mulai dari GALAXY Note 4, hingga yang terbaru yakni GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge. Oleh karena itu, mereka mempercepat waktu perilisan GALAXY Note 5.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ponsel yang kini masih bernama Project Zen di kalangan internal Samsung tersebut diprediksi akan menjadi ponsel layar besar yang akan menjadi saingan dari iPhone 6S Plus yang jika prediksi sejumlah pengamat benar akan dirilis pada September 2015 mendatang. Tak heran jika Samsung berani mengambil keputusan untuk merilis GALAXY Note 5 dua bulan lebih cepat.

Hingga saat ini Samsung sendiri memang belum membeberkan lebih lanjut mengenai rencana perilisan GALAXY Note 5 yang dirumorkan akan memiliki tampilan Edge yang tidak jauh berbeda dengan GALAXY S6. Namun yang jelas, kabar ini akan semakin meramaikan persaingan pasar teknologi khususnya dibidang gadget dan ponsel.

Seperti apa penampilan dan performa dari GALAXY Note 5 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)