home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Pindah ke Rumah Lama Jang Dong Gun dan Go So Young

Rabu, 20 Mei 2015 14:13 by ningcil | 4586 hits
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Pindah ke Rumah Lama Jang Dong Gun dan Go So Young
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para selebriti Korea Selatan kelas A tentunya memiliki standar masing-masing dalam memilig tempat tinggalnya. Tak mau jauh-jauh dari rumah yang sebelumnya, pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung pun pindah ke rumah yang dulunya ditempati oleh pasangan seleberiti Jang Dong Gun dan Go So Young.

Seperti dilaporkan oleh K Star: Hallyu Reports, pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada akhir Maret lalu ini baru saja pindah ke rumah mewah yang berlokasi di kawasan elit Samsungdong, Seoul.

Pindah ke rumah mewah yang dulunya juga disewa oleh pasangan selebriti kelas A tersebut, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung pun telah menandatangani surat kontrak seharga harga 2,5 miliar Won atau sekitar 30 miliar Rupiah dan mulai pindah pada akhir April lalu.

Alasan mengapa pasangan yang menikah Agustus 2013 lalu ini pindah dari rumah mewah mereka sebelumnya di kawasan Cheongdamdong adalah karena rumah baru mereka ini terletak di kawasan yang strategis dan memiliki sistem keamanan yang sangat canggih.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Karena harus merawat bayi dan juga memiliki jadwal yang bentrok, pasangan ini memutuskan untuk pindah ke rumah yang baru. Tapi yang paling penting, mereka pindah ke rumah ini karena lebih dekat ke rumah orangtua Lee Min Jung,” ujar perwakilan agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment dikutip Koreaboo.

Namun pihak agensi tak mengetahui apakah pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung ini tahu jika sebelumnya rumah tersebut pernah ditempati oleh pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young, yang merupakan sahabat dekat pasangan tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)