home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sistar Ambil Alih Agensi Lee Kwang Soo, Kim Bum, dan Aktor Ternama Lainnya!

Kamis, 21 Mei 2015 14:00 by citra09 | 5428 hits
Agensi Sistar Ambil Alih Agensi Lee Kwang Soo, Kim Bum, dan Aktor Ternama Lainnya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ingin semakin memantapkan jangkauan pasar secara global, Starship Entertainment, agensi yang menaungi Sistar, K.Will, dan Boyfriend dikabarkan telah mengakuisisi saham agensi yang menaungi para aktor ternama Korea, yaitu King Kong Entertainment.

Dilansir Soompi, pada Rabu (20/05), perwakilan Starship Entertainment menuturkan, “Kami telah menandatangani kontrak kerjasama dengan King Kong Entertainment untuk mengakuisisi 100 persen saham mereka.”

King Kong Entertainment merupakan agensi populer yang menaungi banyak aktor ternama Korea Selatan yang tengah naik daun, seperti Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook, Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok, Kim Bum, dan lainnya.

“King Kong Entertainment adalah agensi yang mengatur dan memproduksi konten para artis. King Kong tak akan mengubah sistem manajemennya dan akan menembus pasar seluruh Asia dengan kerjasamanya bersama kami,” lanjut pihak Starship Entertainment.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Dengan Sistar yang kini tengah sukses berkarir di industri K-Pop, K.Will yang disebut sebagai vokalis terbaik, serta Lee Kwang Soo yang terus meraih kesuksesan lewat julukan ‘Prince of Asia’, dua agensi ini pun diharapkan bisa menghasilkan sinergi yang baik dan memberikan efek secara global.

Sebelumnya, Starship Entertainment juga telah menjalin kerja sama dengan agensi Cina, yaitu Yuehwa Entertainment untuk memasuki pasar Cina.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)