home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Terima Puluhan Sketsa Gaun Pengantin dari Desainer Ternama Dunia!

Kamis, 21 Mei 2015 12:18 by Dits | 2001 hits
Lady Gaga Terima Puluhan Sketsa Gaun Pengantin dari Desainer Ternama Dunia!
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Valentine lalu, Lady Gaga dilamar oleh sang kekasih Taylor Kinney. Kini, penyanyi nyentrik yang dikenal dengan julukan Mother Monster ini tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya.

Selain sedang mencari gedung dan menentukan para tamu undangan, tentunya ada satu elemen yang paling penting dan sering dipikirkan oleh para calon pengantin, yaitu gaun pernikahan. Belum lama ini melalui akun Twitter pribadinya Lady Gaga mengucapkan terima kasih atas perhatian para desainer ternama dunia yang telah membantunya untuk menemukan gaun pengantin yang tepat.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘Poker Face’ tersebut telah menerima lebih dari 30 sketsa gaun pengantin dari desainer ternama seperti Karl Lagerfeld, Monique Lhuilier, Alberta Ferretti, Donna Karan Atelier, dan Diane Von Furstenberg. Ia pun memberikan pujian kepada nama-nama besar di dunia fashion tersebut karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan desain gaun pengantin terbaik yang mungkin akan ia pilih untuk dipakai dihari pernikahannya nanti.


Image source: twitter.com/ladygaga

"Terima kasih untuk semua ketulusan para desainer yang telah merancang lebih dari 30 gaun pengantin untuk hari yang paling penting dalam hidup ku, ini sangat istimewa. Aku tak bisa berkata-kata," tulis Lady Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sayangnya, Gaga tidak menjelaskan apa jenis pakaian yang ingin ia pakai pada pernikahannya nanti dengan sang tunangan, Taylor Kinney. Namun, ia mengungkapkan bahwa gaun pengantin yang nantinya digunakan akan ia dedikasikan untuk tunangannya. "Ini semua tentang Taylor. Aku belum benar-benar berpikir tentang sesuatu yang spesifik. Tapi apa pun gaun-nya nanti itu  benar-benar untuk dia," ujarnya.

GaGa dan Kinney telah dipukul dengan rumor pernikahan tanpa henti sejak mereka bertunangan pada Hari Valentine tahun ini. Meskipun rumor pernikahan merajalela dan pemasangan, Kinney telah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan ExtraTV.com bahwa ia dan istrinya memimpin "tidak memiliki tanggal belum.

Pasangan Gaga dan Taylor mulai berpacaran pada tahun 2011 setelah keduanya bertemu di lokasi syuting video klip Gaga, ‘You and I’. Hubungan mereka menjadi sangat serius, dan akhirnya Taylor melamar Gaga pada 14 Februari 2015 lalu. Hingga saat ini, keduanya masih belum buka suara mengenai tanggal pernikahan mereka.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)