home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Raih Ranking Pertama di Pelatihan Dasar Militer

Kamis, 21 Mei 2015 17:50 by ningcil | 2776 hits
Jaejoong JYJ Raih Ranking Pertama di Pelatihan Dasar Militer
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kim Jaejoong rupanya tak hanya handal di bidang tarik suara maupung seni peran. Buktinya, pada saat bergabung dengan militer, member JYJ ini pun berhasil meraih prestasi dalam upacara kelulusan pelatihan dasar militer pada 7 Mei lalu.

Jaejoong yang telah melakukan wajib militernya pada 31 Maret lalu pun kini telah menyelesaikan pelatihan militernya. Hadir dalam acara kelulusan pelatihan dasar militer, aktor ‘Spy’ ini pun membuat fans bangga dengan meraih pretasi dengan nilai tertinggi.


Image source: koreaboo.com

Dalam foto daftar penilaian yang beredar di dunia maya, dapat dilihat bahwa nama Kim Jaejoong berada di urutan nomor satu peringkat nilai setelah menjalani pelatihan dasar militer selama satu bulan. Usai menyelesaikan pelatihan dasarnya, Jaejoong akan pindah menjadi prajurit privat.


Image source: koreaboo.com

Seperti dikutip dari Koreaboo, kakak ipar Jaejoong mengunggah sebuah foto pada saat pria 29 tahun ini menerima penghargaan atas prestasinya tersebut dan menulis, “Dia menjadi lebih macho hanya dalam satu bulan. Dia juga terlihat lebih tampan setelah pergi militer. Telah berlatih dengan baik sekali selama sebulan.”

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Dari foto-foto saat mendapatkan penghargaan, terlihat Jaejoong yang tampak tegap dan tampan dalam balutan pakaian seragam militer lengkap.

Jaejoong masuk wajib militer di tanggal yang sama dengan Sungmin Super Junior dan aktor Choi Jin Hyuk pada 31 Maret 2015 lalu. Jaejoong direncanakan akan menyelesaikan wajib militernya pada 30 Desember 2016 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)