home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kenakan Cincin Pertunangan, Perrie Edwards Bilang Putus dari Zayn Malik?

Kamis, 21 Mei 2015 19:00 by ningcil | 3082 hits
Tak Kenakan Cincin Pertunangan, Perrie Edwards Bilang Putus dari Zayn Malik?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri perhatian jutaan orang sejak diumumkan sebagai tunangan dari mantan member One Direction, Zayn Malik, Perrie Edwards pun selalu menjadi topik perbincangan. Akan tetapi Perrie terlihat tak mengenakan cincin pertunangannya! Ada apa ya?

Perrie yang hadir bersama para member Little Mix lainnya di ‘Capital London Breakfast Show’ pada Kamis (21/05) pagi pun membuat Dave Berry dan Lisa Snowdon kaget saat melihatnya tak mengenakan cincin pertunangan berhiaskan berlian yang diberikan oleh sang tunangan Zayn Malik.


(Image source: femalefirst.co.uk)

Tapi cewek 21 tahun ini pun menjelaskan jika ia sengaja tak mengenakan cincin pertunangannya bukan karena ada masalah apapun, tetapi karena cincin berlian tersebut sedang dibersihkan. Namun Perrie pun menduga jika absennya cincin miliknya akan menjadi perbincangan.

“Perrie, kemana cincinmu? Kau tak mengenakan cincin berliannya?” tanya Lisa pada Perrie. Perrie pun kemudian menjelaskan, “Aku tahu! Cincinnya sedang dibersihkan.. Aku tahu. Aku tahu jika ini akan terjadi hari ini..”


Image source: abcnews.go.com

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Tahu jika hilangnya cincin dari jari manisnya itu akan menimbulkan gosip yang tak menyenangkan tentang dirinya dan Zayn, Perrie pun melontarkan gurauannya, “Oh jangan khawatir, besok mungkin kami sudah tak bersama lagi. Kami akan berpisah, aku akan patah hati, semuanya akan berakhir..”

Akan tetapi Perrie kemudian menjelaskan jika ia merasa ‘telanjang’ saat tak mengenakan cincin yang telah menghiasi jari manisnya selama dua tahun. “Kau tahu, aku merasa telanjang. Kau pasti tahu rasanya saat sudah terbiasa mengenakan sesuatu.. Yang pasti cincinku sedang dibersihkan,” katanya.

Dave kemudian menggoda Perrie dengan mengatakan bahwa Zayn bisa saja membohonginya dengan alasan cincinnya harus dicuci, padahal sebenarnya ia sedang berencana untuk membelikan cincin yang lebih cantik dan mewah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)