home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Seksi, Matthew ‘Neville Longbottom’ Lewis Dimarahi J.K Rowling

Jumat, 22 Mei 2015 12:00 by ningcil | 3709 hits
Foto Seksi, Matthew ‘Neville Longbottom’ Lewis Dimarahi J.K Rowling
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan erat yang masih dijalin oleh orang-orang yang terlibat dalam film fenomenal ‘Harry Potter’ selalu menghibur para fans setianya. Kali ini giliran sang pemeran Neville Longbottom, Matthew Lewis dan sang penulis, J.K Rowling yang menunjukkan keakraban mereka di Twitter.

Pada Kamis (22/05), Matt yang sebelumnya lekat dengan karakter ceroboh dan polos Neville Longbottom pun membuat para perempuan histeris saat mengunggah foto seksinya di sampul majalah Attitude untuk edisi Juni mendatang.


Image source: Attitude Magazine

Salah satunya yang keget melihat foto sexy Matt dengan pakaian dalamnya ini adalah J.K Rowling. Sepuluh tahun bekerja bersama dalam delapan proyek film, Rowling pun menegur Matt layaknya ibu sendiri.

“Tak seburuk saat melihat Dan di Equus, namun hampir. Demi Tuhan, lain kali peringati aku dulu,” tulis wanita bernama lengkap Joanne Rowling ini kepada Matt, mengungkapkan kekagetannya yang sama saat melihat Daniel Radcliffe melakukan pemotretan setengah bugil di majalah beberapa waktu lalu.


Image source: twitter.com

Baca juga: Matthew Lewis 'Neville Longbottom' Kejutkan Penggemar Dengan Berita Pernikahannya!

Layaknya seorang anak yang tertangkap basah ibunya ketika melakukan hal yang buruk, cowok 26 tahun ini membalas, “Baiklah, ini (membuatku) canggung. Maaf ya Jo,” tulis Matt dengan sapaaan akrabnya untuk Rowling.

Ibu tiga anak menulis, “Aku akan selalu mendukung apapun yang kau lakukan, Matthew. Sekarang, pakai lagi bajumu,” yang tentunya membuat para fans tertawa karena seolah melihat bagaimana ibu dan anaknya yang nakal berinteraksi di sosial media.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)