home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kian Egan Eks Westlife Sambut Kelahiran Anak Kedua

Jumat, 22 Mei 2015 13:31 by ningcil | 2516 hits
Kian Egan Eks Westlife Sambut Kelahiran Anak Kedua
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar, namun kini Kian Egan eks Westlife memberikan kabar bahagia untuk para fans setianya. Sebab Kian dan sang istri, Jodi Albert baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Pada Kamis (21/05), Kian mengunggah kabar bahagia ini di laman Facebook resminya. Dalam postingan tersebut pria 35 tahun ini mengumumkan bahwa istri tercintanya, Jodi baru saja melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Zeke.

“Permintaan Koa terkabul saat adik bayi laki-lakinya Zeke lahir pagi ini pukul 7.49 dengan berat 3,1 Kg,” tulis mantan member boyband terkenal di dunia Westlife ini.

Kian pun menuturkan jika kelahiran Zeke sama dengan sang nenek yang merupakan ibu kandung Jodi, Eileen pada 21 Mei. “Jodi dan Zeke dalam kondisi sehat. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta atas kelahirannya,” lanjut Kian.

Baca juga: Westlife Sukses Gelar Konser Reuni 'Twenty Tour in Jakarta', Penonton Karaokean Massal!

Pasangan yang menikah pada 2009 lalu ini mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada November 2014 lalu lewat sebuah video yang memperlihatkan Koa, anak pertama mereka yang lahir 2011 lalu, sangat senang saat mengetahui akan menjadi seorang kakak.

Selamat atas kelahiran putera keduanya, Kian dan Jodi!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)