home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon Angkat Bicara Soal Kabar Bubarnya 2AM

Sabtu, 23 Mei 2015 10:09 by citra09 | 4390 hits
Jinwoon Angkat Bicara Soal Kabar Bubarnya 2AM
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Dua member grup ballad asuhan JYP Entertainment, yaitu Jinwoon dan Seulong 2AM kini memang sudah bukan lagi menjadi artis asuhan JYP pasca memutuskan untuk pindah ke agensi lain. Namun hal ini lantas tak membuat 2AM akhirnya ikut bubar.

Berpisahnya para member ini sayangnya membuat beberapa rumor muncul dan menyebutkan bahwa 2AM kini telah bubar. Menanggapi hal ini, Jinwoon yang kini memutuskan untuk pindah ke agensi Mystic89 ini pun angkat bicara.

“Aku telah melihat beritanya. Salah seorang perwakilan agensi mengatakan bahwa 2AM tak akan bersama-sama sebagai grup secara nyata. Aku bertanya-tanya mengapa mereka mengatakan seperti itu. Sejujurnya aku marah,” ungkap Jinwoon, dikutip Allkpop.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon melanjutkan, “Kami ingin terus bersama sebagai 2AM, dan kami akan tetap berpromosi sebagai 2AM, tetapi mereka terus mengatakan bahwa kami sudah bubar. Aku harap fans tak mendengarkan mereka. Kami memang terlihat tak bersama, tapi sebenarnya kami (2AM) selalu bertemu setiap hari.”

“Kami bertemu untuk membicarakan berbagai hal kecil, dan kami membahas mengenai album solo dan grup. Aku sarankan orang-orang tak mendengarkan rumor bahwa kami sudah bubar. Itu benar-benar menyakitiku,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)