home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Suho Dirayakan Oleh EXO, EXO-L dan Juga Pemain ‘Glory Day’

Jumat, 22 Mei 2015 18:30 by ningcil | 5373 hits
Ulang Tahun Suho Dirayakan Oleh EXO, EXO-L dan Juga Pemain ‘Glory Day’
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikonfirmasi menjadi salah satu bintang yang akan bermain dalam film Korea terbaru berjudul ‘Glory Day’, di tahun ini Suho pun tak hanya merayakan ulang tahunnya bersama para member EXO, tetapi juga dengan rekan-rekannya sesama aktor.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh aktor Ji Soo di akun Instagram pribadinya pada 22 Mei 2015, bertepatan dengan ulang tahun Suho yang ke-24 (atau ke-25 di usia Korea). Suho yang kini tengah menjalani syuting film debutnya ini pun merayakan ulang tahun bersama para pemain dan kru.


Image source: soompi.com

“Hari kelahiran Junmyeon (nama asli Suho) hyung! Glory Day!,” tulis Ji Soo bersama foto dirinya bersama Suho yang sedang memegang kue ulang tahun beserta rekan aktornya Kim Hee Chan dan sutradara ‘Glory Day’, Choi Jung Yeol.

Member EXO lainnya yaitu Chanyeol juga ikut merayakan ulang tahun sang leader di akun Instagramnya. Dalam foto selca yang memperlihatkan dirinya, Suho, Baekhyun, dan Sehun itu, Chanyeol memberikan ucapannya yang mendalam untuk Suho.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Selamat ulang tahun untuk Kim yang suka bekerja keras, yang selalu memikirkan para membernya dan melakukan banyak sekali perjuangan. Sebelumnya aku tak dekat dengan Suho hyung, tapi kini aku tak bisa hidup tanpanya,” tulis Chanyeol.


Image source: instagram.com/real__pcy

Ia menambahkan, “Aku akan selalu bersyukur dan bersyukur. Jika ada sesuatu yang mengganggumu, langsung beri tahu aku dan aku akan selalu melindungimu. Suho hyung, aku menyayangimu!”

Ulang tahun leader EXO yang dicintai oleh jutaan EXO-L diseluruh dunia ini juga dirayakan di berbagai sosial media, salah satunya Twitter, hingga tagar #HAPPYSUHODAY menjadi urutan pertama di trending topic seluruh dunia. Selamat ulang tahun Kim Junmyeon aka Suho-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)