home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Para Member SNSD Terlihat Ubah Gaya Rambutnya!

Minggu, 24 Mei 2015 15:09 by citra09 | 7675 hits
Jelang Comeback, Para Member SNSD Terlihat Ubah Gaya Rambutnya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - SNSD telah bersiap untuk comeback pada Juni mendatang lewat full album terbarunya. Beberapa netizen pun belum lama ini mengumpulkan foto-foto memperlihatkan gaya rambut baru SNSD, yang menandakan bahwa grup asuhan SM Entertainment ini akan comeback dalam waktu dekat!

Melalui berbagai forum komunitas online, foto-foto terbaru para member SNSD dengan gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya kini telah beredar dan menjadi perbincangan hangat. Beberapa member pun kebanyakan memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Sejauh ini, para member yang terlihat telah mengubah gaya rambutnya adalah Sunny, Taeyeon, Sooyoung, dan Hyoyeon. Sooyoung terlihat mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek, seperti yang terlihat saat ia hadir dalam event Boontheshop.


Image source: Newsen

Sementara Sunny terlihat mengubah warna rambutnya menjadi dark red,  serta terdapat beberapa lapisan berbeda, yang sepertinya merupakan rambut sambungan atau hair extension. Namun berdasarkan fans, Sunny membantah bahwa ia telah memotong rambutnya menjadi pendek seperti sebelumnya.


Image source: MBC

Beberapa fans juga melihat perubahan pada rambut sang leader, Taeyeon dalam video lipsync bersama TaeTiSeo yang ia unggah ke akun Instagramnya. Taeyeon terlihat mengubah warna rambutnya menjadi pirang yang lebih terang dengan sentuhan warna pink.


Rambut baru Taeyeon yang Diabadikan fans (Image: Koreaboo)

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sama seperti Sooyoung, Hyoyeon juga terlihat memangkas rambutnya menjadi lebih pendek di atas bahunya. Sebelumnya, sang dancing machine ini juga sempat mengunggah foto saat dirinya akan memotong rambutnya.


Rambut baru Hyoyeon yang diabadikan fans (Image: Weibo)

Member lainnya, Yuri tak hanya mengubah warna rambutnya menjadi cokelat yang lebih soft dan berombak, dengan poni, seperti yang terlihat saat ia tiba di bandara Gimpo pada 20 Mei lalu.


Image source: Netizenbuzz

Meski masih fokus dengan 4 member tersebut, namun fans membuat spekulasi bahwa SNSD akan mengusung konsep beberapa member berambut pendek, sementara lainnya berambut panjang.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)