home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Patah Hati Ditinggal Nikah Park Soo Jin

Sabtu, 23 Mei 2015 17:58 by ningcil | 3058 hits
Jinwoon 2AM Patah Hati Ditinggal Nikah Park Soo Jin
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar pernikahan aktor papan atas Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang terkesan mendadak memang membuat publik Korea Selatan terpana. Salah satunya adalah member 2AM, Jinwoon yang merasa patah hati.

Hadir dalam acara radio yang dibawakan Lady Jane ‘Lady Jane’s 2O’clock’ pun ketahuan mengidolakan sosok calon istri Bae Yong Joon, Park Soo Jin dalam kuis telepati. Hal itu dinyatakan oleh Jinwoon saat Lady Jane memintanya untuk memberikan petunjuk mengenai sosok wanita yang ia sukai.

“Aku tak pernah bertemu dengan mereka secara pribadi, tapi aku langsung merasa mereka terlihat sangat... cantik?,” kata Jinwoon. Hal itu pun lantas membuat mantan kekasih Simon D ini langsung tertawa dan bertanya apakah sosok wanita tersebut adalah tipe idealnya.

“Bukan.. tapi aku ingin benar-benar ingin berkencan wanita-wanita itu,” kata Jinwoon. “Oh, kudengar kau baru saja merasa patah hati?” tanya Lady Jane.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon pun lantas menyetujuinya dan mengatakan, “Ya benar. Belakangan ini banyak orang yang aku sukai memutuskan untuk menikah.” Jinwoon pun lantas mengungkapkan jika salah satu sosok wanita yang ia sukai adalah aktris Park Soo Jin, yang akan dinikahi Bae Yong Joon September mendatang.

Rupanya cowok 24 tahun ini telah menyukai Park Soo Jin sejak duduk di bangku SD, saat sang aktris masih menjadi member girl grup Sugar.

Lady Jane pun meledek Jinwoon yang terlihat sangat patah hati saat ditinggal nikah oleh wanita pujaan hatinya. “Aku memang memalukan ya, tapi aku berharap ia bahagia,” pungkas Jinwoon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)