home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktivis Lingkungan Jopi Peranginangin Tewas Ditusuk di Kemang

Minggu, 24 Mei 2015 10:19 by ningcil | 1658 hits
Aktivis Lingkungan Jopi Peranginangin Tewas Ditusuk di Kemang
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang aktivis bernama Jopi Peranginangin ditemukan tewas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/5/2015) dini hari. Diduga, Jopi tewas dibunuh sebuah tempat hiburan Kemang.

Pasalnya, terdapat luka tusukan di bagian tubuhnya, hingga korban mengalami pendarahan di paru-paru. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), namun sayang nyawa korban tak tertolong.

Kabar tewasnya Jopi yang dikenal sebagai aktivis lingkungan ini ramai di media sosial twitter miliknya yang dipenuhi ucapan belasungkawa dari sejumlah rekan korban.

Namun saat dikonfirmasi Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Aswin, mengaku masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca juga: Relawan Jokowi Diduga Ditusuk Oknum TNI

"Kami belum menerima laporan," ujar Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, saat dihubungi wartawan.Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audi Latuheru menegaskan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi atas kasus kematian seorang aktivis bernama Jopi Peranginangin.

"Untuk sementara saksi baru tiga yang kita periksa," ujar Audi, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2015). Audi mengatakan, pihaknya menduga korban ditusuk di sekitar areal parkiran.

Namun, saat dikonfirmasi lanjut mengenai kronologi kejadian tersebut, Audi dengan tegas menolak. "Masih terlalu dini untuk kita sampaikan apapun tentang penyidikan," tandasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)