home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Tokoh 'Wolverine', Pria Ini Bunuh Anggota Keluarganya Sendiri!

Senin, 25 Mei 2015 10:19 by citra09 | 2536 hits
Terobsesi Tokoh 'Wolverine', Pria Ini Bunuh Anggota Keluarganya Sendiri!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pasukan polisi bersenjata kini tengah disibukkan dengan pencarian seorang pria di 70 hektar sekitar Parkland, yang terobsesi dengan tokoh Wolverine dan telah membunuh anggota keluarganya sendiri di rumah.

Dilaporkan Mirror, seorang pria bernama Jed Allen (21) asal Oxford kini menjadi kejaran polisi setelah sang ibu, Jan Jordon (48), dan sang suami Pihilip Howards (44) serta adiknya yang berusia 6 tahun ditemukan tewas di rumahnya dekat Didcot.


Image source: Mirror.co.uk

Kota di sekitar University Parks pun kini dijaga ketat dan dipasang pembatas untuk terhindar dari serangan Jed, yang terus mengunggah foto dirinya dengan pisau di akun sosial medianya. Di salah satu postingannya di Instagram, Jed terlihat menatap tajam ke arah kamera sambil memegang kapak berukuran besar.


Ibu dan Adik yang Dibunuh Jed (Image: Mirror.co.uk)

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Dalam postingan lain ia juga mengunggah foto pisau besar yang ia pegang dan menulis, “Pembelian hari ini.” Ada juga postingan di mana ia menulis, “Kau menyebut ini adalah pisau?” yang merujuk pada film ‘Crocodile Dundee’.

Ia bahkan meniru tokoh X-Men tersebut dengan gaya rambut yang sama sambil menggenggam pisau di antara jari-jarinya bak senjata yang memang selalu digunakan oleh Wolverine. Tiga anggota keluarga yang dibunuhnya tersebut pun kini telah dibawa ke rumah sakit dan akan diotopsi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)