home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cotton-Denim Outfit Kembar Victoria f(x) vs Kiko Mizuhara, Who Wore It Better?

Senin, 25 Mei 2015 18:09 by citra09 | 4614 hits
Cotton-Denim Outfit Kembar Victoria f(x) vs Kiko Mizuhara, Who Wore It Better?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola papan atas kembali mengenakan dua pakaian yang sama dengan pesona yang berbeda. Namun kali ini bukan datang dari sesama idola K-Pop, tetapi dua idola berbeda negara, yaitu member f(x), Victoria dan supermodel asal Jepang, Kiko Mizuhara.

Dalam dua sesi pemotretan berbeda, Victoria dan Kiko Mizuhara terlihat mengenakan outfit yang sama, yaitu setelan outfit berupa jean jacket dan mini skirt berbahan cotton-denim dari Coach, dengan detail kancing logam di setiap bagiannya.

Victoria terlihat mengenakan outfit workwear design tersebut saat pemotretan bersama Maire Claire edisi bulan Juni 2015. Leader f(x) ini terlihat memadukan outfitnya tersebut dengan dalaman blouse berwarna putih, aksesoris simpel berupa anting dan cincin silver.


Image source: Marie Claire

Baca juga: Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?

Sementara itu, model cantik yang dirumorkan kekasih G-Dragon, Kiko Mizuhara terlihat mengenakan outfit tersebut dalam pemotretan majalah Vogue edisi bulan April. Berbeda dengan Victoria, Kiko tampil lebih sporty dengan beanie berwarna pink, light pink crop top, dan sneakers Adidas Superstar 80s Vintage.


Image source: Vogue Girl

Outfit ini dijual secara terpisah, dengan atasan jean jacket seharga $348 atau Rp 4,5 juta, sementara roknya berharga $248 atau sekitar Rp 3,2 juta. So, who wore it better, Dreamers? Victoria f(x) atau Kiko Mizuhara?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)