home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buktikan T-ARA Tak Kena Insiden 'Black Ocean' di 'Dream Concert 2015'

Senin, 25 Mei 2015 17:42 by ppororo | 6498 hits
Fans Buktikan T-ARA Tak Kena Insiden 'Black Ocean' di 'Dream Concert 2015'
Image source: SBS FunE

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser akbar bertajuk ‘Dream Concert 2015’ yang digelar pada Sabtu (23/05) lalu masih terasa hingga saat ini. Bagaimana tidak, puluhan idola K-Pop papan atas hadir memberikan penampilan terbaiknya dalam konser yang digelar di World Cup Stadium, Seoul ini.

Menjadi salah satu konser yang dikenal dengan perkumpulan fandom idola K-Pop di kursi penonton, ‘Dream Concert’ pun menjadi ajang unjuk gigi kekompakkan para fandom ini, seperti pemesanan kursi sebelum konser digelar dan juga ajang pamer cahaya lightstick masing-masing fandom saat konser dimulai.

Hal ini pun membuat insiden black ocean akan sangat terlihat jika ada lightstick yang tak menyala. Dan tahun ini, kabarnya ada satu grup yang mengalami insiden black ocean, yaitu T-ARA, di mana tak ada lightstick yang menyala saat mereka tampil.


Image source: Instiz/netizenbuzz

Melalui berbagai forum komunitas online,  netizen mulai mengunggah beberapa foto gelapnya kursi penonton karena tak ada satupun yang menyalakan lightstick selama 10 menit saat T-ARA memberikan penampilannya, dan hanya beberapa bagian kecil saja yang terlihat menyalakan lightsticknya.  

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Namun, beberapa fans tak setuju dan membuktikan bahwa tak ada insiden black ocean yang menimpa idola K-Pop manapun, termasuk T-ARA. Mereka menunjuk bahwa foto yang dirilis tersebut tak menunjukkan keseluruhan penonton.


Perbandingan penampilan T-ARA dan EXID (Image: Instiz)

Seorang fans juga mengunggah dua foto yang membandingkan bahwa tak ada perbedaan antara penampilan EXID dan T-ARA. Fans lainnya juga mengunggah bagaimana keseruan fans meneriakkan nama T-ARA saat mereka tampil membawakan lagu Mandarinnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)