home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juara Liga Inggris, Jose Mourinho Kembali Berikan Medalinya untuk Orang Lain

Selasa, 26 Mei 2015 11:40 by syaifan | 1426 hits
Juara Liga Inggris, Jose Mourinho Kembali Berikan Medalinya untuk Orang Lain
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih flamboyan Jose Mourinho kembali melakukan hal yang sama ketika ia memenangi Liga Inggris musim 2014-2015 bersama Chelsea pada Minggu (24/5) kemarin. Di perayaan tersebut, Mou memberikan medali kemenangannya kepada orang lain, sama persis ketika ia membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris pada 2005 dan 2006.

Dilaporkan Daily Mail, kali ini Mou tidak melemparkan medalinya begitu saja ke arah tribun penonton seperti yang pernah dilakukannya sepuluh tahun silam. Di pertandingan terakhir melawan Sunderland tersebut, Mou memberikan medalinya kepada putrinya sendiri, Matilde.

Mou mengaku, bahwa ia sebenarnya ingin memberikan medalinya tersebut kepada putranya Jose Jr, namun karena tidak bisa hadir di stadion ia pun memberikannya kepada Matilde sebagai perwakilan saja.


Jose Mourinho saat memberikan medalinya kepada putrinya, Matilde di Stamford Bridge. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

“Putraku tidak bisa hadir di sini hari ini. Jadi aku memberikannya kepada putriku dan dia tahu harus memberikannya lagi kepada Jose Jr,” kata Mou usai pertandingan.

Tidak diketahui betul kenapa Mou sering melakukan hal tersebut usai memenangi sebuah Liga atau kejuaraan bersama tim yang diasuhnya. Ia pertama kali melakukan hal tersebut ketika berhasil membawa Porto FC menjadi juara Liga Champions Eropa pada tahun 2003 dan kemudian dilakukannya lagi ketika melatih Chelsea, Inter Milan hingga Real Madrid.

Waah.. pokoknya sekali lagi selamat untuk Jose Mourinho dan Chelsea! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)