home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West Tukar Ucapan Manis

Selasa, 26 Mei 2015 11:11 by ningcil | 758 hits
Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West Tukar Ucapan Manis
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa satu tahun sudah pernikahan pasangan Hollywood paling disorot saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West. Minggu (24/05) lalu pun ditandai sebagai penanda keduanya mengikat tali pernikahan di Florence, Italia, dimana keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Merayakan peringatan satu tahun pernikahan, pasangan yang telah dikaruniai seorang puteri bernama North West ini pun mengunggah foto dan ucapan yang manis satu sama lain di sosial media masing-masing.

Tepat di tanggal 24 Mei Kim pun mengilas balik upacara pernikahannya dengan Kanye setahun lalu melalui beberapa foto di akun Instagramnya. Foto mulai dari saat keduanya melakukan pidato pernikahan di hadapan para tamu hingga foto hitam-putih yang memperlihatkan kemesraan keduanya.


Image source: instagram.com/kimkardashian 

Meski telat satu hari, namun Kanye juga ikut menuliskan ucapan peringatan satu tahu pernikahannya dengan Kim lewat kalimat yang sangat manis pada Senin (25/05) melalui akun Twitternya.

Pemilik lini fashion Yeezus ini menulis, “Kim, aku sangat bahagia bisa menikahi perempuan impianku. Aku sangat mencintaimu dan Nori!! Aku akan selalu menemukanmu sampai kapanpun.”

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Mendapatkan ucapan yang manis dari sang suami, bintang ‘Keeping Up With the Kardashian’ ini membalasnya, “Aww sayang, aku amat sangat mencintaimu!! Aku juga akan menemukanmu! Dimanapun!!”.

Ucapan perayaan pernikahan ini juga datang dari keluarga Kim. Ibu Kim, Kris Jenner menuliskan, “Aku mencintaimu Kanye West! Sangat bahagia karena kau adalah anak lelakiku, saudara laki-laki mereka, ayah North, dan segalanya bagi Kim.”

Happy anniversary, Kim and Kanye!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)