home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Bigbang Resmi Gabung ke Klub Sepakbola FC Men Bareng Junsu JYJ!

Selasa, 26 Mei 2015 16:31 by syaifan | 5753 hits
Seungri Bigbang Resmi Gabung ke Klub Sepakbola FC Men Bareng Junsu JYJ!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Bigbang yakni Seungri dikonfirmasi akan segera bergabung dengan klub sepakbola pimpinan member grup JYJ Xia Junsu, FC Men. Kabar ini diketahui setelah FC Men memberikan informasi resmi lewat akun Instagramnya pada Selasa (26/5) siang tadi.

Klub sepakbola yang berisikan banyak idola Kpop dan selebriti Korea lainnya itu mendapuk Seungri sebagai pemain yang akan menggunakan nomor punggung 11. Namun begitu, hingga saat ini belum diketahui akan bermain di posisi mana Seungri ketika berada di lapangan nanti.

Sebelum bergabung dengan FC Men, Seungri diketahui juga pernah ikut bermain dengan klub FC King. Bedanya, di FC Men nanti ini ia harus bermain di lapangan sepakbola sungguhan bukan lapangan dalam ruangan yang ukurannya lebih kecil saat ia bersama FC King.


Seungri segera bergabung dengan Xia Junsu dan kawan-kawan di FC Men. (instagram.com/fc_men_official)

Belum diketahui lebih lanjut kapan Seungri akan memulai debutnya bersama FC Men, mengingat pada akhir pekan lalu FC Men baru saja bertandang ke Pulau Jeju untuk melakoni pertandingan amal melawan klub lokal. Di pertandingan tersebut, FC Men berhasil menang dengan skor 2-1.

Selain Seungri, beberapa idola Kpop yang sudah lebih dulu bergabung bersama sang kapten Xia Junsu antara lain adalah Gikwang dan Doojoon B2ST, Nam Woohyun Infinite, hingga aktor Ji Chang Wook dan Lee Hyunwoo.

Waah.. fighting, Seungri! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)