home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Kulit Lebih Gelap, Hara KARA Ternyata Tengah Bersiap Debut Solo di Musim Panas!

Rabu, 27 Mei 2015 14:10 by citra09 | 1774 hits
Warna Kulit Lebih Gelap, Hara KARA Ternyata Tengah Bersiap Debut Solo di Musim Panas!
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member girl group yang akan debut solo ke panggung musik tahun ini. Setelah sebelumnya ada Eunjung T-ARA yang debut dengan nama Elsie, kini giliran member girl group KARA, Goo Hara yang mengumumkan akan debut sebagai penyanyi solo.

Debut solo Hara ini diumumkan langsung dalam gelaran showcase comeback KARA untuk mini album ketujuhnya yang bertajuk ‘In Love’ pada Selasa (26/05) kemarin. Setelah mempromosikan comeback KARA, Hara pun mengungkapkan akan memulai debut solonya di musim panas.

Terkait konsep untuk debut solonya nanti, Hara pun mengungkapkan bahwa lagunya akan mirip dengan dua lagu hits milik KARA, yaitu ‘Mister’ dan ‘Step’, lagu up-beat yang akan pas dinyanyikan di musim panas.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Meskipun albumnya belum siap, tetapi aku akan bekerja keras mengerjakannya. Tolong nantikan debut soloku dan berikan dukungan,” ungkap Hara. Saat ditanya mengapa ia menjadi member pertama KARA yang debut solo, Hara pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan image berbeda dari dirinya lewat album solonya.


Warna kulit Hara yang lebih gelap (Image: tenasia.co.kr/Twitter)

“Gyuri dan Seungyeon telah merilis musiknya secara individu (lewat berbagai original soundtrack (OST)). Aku punya sesuatu yang ingin aku tunjukkan lewat penampilan soloku,” tambah Hara, yang belum lama ini telah melakukan tanning atau menggelapkan kulitnya demi penampilan debut solonya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)