home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Joko Anwar Akan Sutradarai Drama Thriller ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia!

Rabu, 27 Mei 2015 13:00 by reinasoebisono | 2119 hits
Keren! Joko Anwar Akan Sutradarai Drama Thriller ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia!
Image source: twitchfilm.

DREAMERSRADIO.COM - Berpengalaman menyutradarai film horror dan psychologycal thriller seperti ‘Pintu Terlarang’ dan ‘Modus Anomali’ membuat Joko Anwar didapuk menjadi sutradara salah satu serial thriller produksi HBO Asia yang berjudul ‘Halfworlds’.

Ini adalah pengalaman pertama Joko Anwar menggarap serial TV. Rencananya, serial dark thriller yang berjumlah 8 episode ini akan berlokasi syuting di Jakarta dan Batam dalam waktu dekat ini. Joko Anwar juga akan berkolaborasi dengan Collin Chang.

Serial TV ini akan semakin menarik dengan sederetan nama aktor-aktris terkenal. Sebut saja Arifin Putra, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu dan Verdi Solaiman. Para aktor kenamaan Indonesia itu juga akan beradu akting dengan sineas film dari Malaysia dan Singapura.

Dilansir Twitchfilm, Nathan Hartono dan Bront Palarae dari Singapura didapuk menjadi aktor, serta pemenang Best Actress Asian Television Awards dari Malaysia, Puteri Balqis.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Halfworlds’ nantinya akan bercerita tentang seorang seniman jalanan yang berusaha mengungkap jati dirinya. Ketika tanpa sadar ia terjebak dalam pergumulan antara sisi manusia dan setan. Film ini akan memiliki bumbu cinta, balas dendam juga pengkhianatan.

Serial ini adalah proyek ke-4 HBO Asia setelah sebelumnya merilis film ‘Dead Mine’ yang dibintangi Joe Taslim dan Ario Bayu pada 2012 lalu. Ada juga serial TV ‘Serangoon Road’ (2013) yang juga dibintangi oleh Ario Bayu, serta serial horrorGrace’ yang tayang 2014 lalu.

Can’t wait for your another great work, Joko Anwar!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)