home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Selfie Tak Pakai Bra, Pacar G-Dragon Diprotes Fans!

Rabu, 27 Mei 2015 19:15 by ningcil | 12140 hits
Unggah Selfie Tak Pakai Bra, Pacar G-Dragon Diprotes Fans!
Image source: fyeahkikomi

DREAMERSRADIO.COM - Sejak namanya selalu dikaitkan sebagai kekasih G-Dragon, apapun yang dilakukan oleh Kiko Mizuhara juga jadi perhatian diantara fans. Tak hanya beberapa foto yang membuktikan bahwa ia memang pacaran dengan GD, Kiko juga sering menimbulkan kontroversi dengan foto-foto beraninya.

Tak lama setelah ketahuan dijemput dengan menggunakan mobil mewah milik G-Dragon usai menghadiri acara di Seoul, model asal Jepang ini kembali menarik perhatian fans dengan foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Kiko yang berfoto selfie di depan sebuah cermin. Sekilas, foto ini terlihat normal, namun setelah diperhatikan dapat dilihat bahwa sang model terlihat tak mengenakan bra dibalik sweater pinknya.


Image source: instagram.com/i_am_kiko

Hal ini pun langsung menuai cibiran diantara para fans yang tak begitu menyukai sikap cuek Kiko Mizuhara. Padahal seperti yang diketahui, Kiko sendiri merupakan model fashion terkenal, sehingga memakai pakaian yang terbuka bukanlah hal yang awam.

Baca juga: Harry Styles Dirumorkan Berkencan dengan Kiko Mizuhara

Beberapa diantara fans berkomentar, “Itu ia lakukan karena ia tak perlu pakai bra”, “Itu hal yang ingin dilihat GD”, atau “Kiko itu cantik tapi aku kehilangan seleraku setelah melihat foto ini.”

Sebelumnya model 25 tahun ini juga pernah menuai kontroversi saat mengupload bagian selangkangan wanita yang berhiaskan pelangi. Kiko pun membela diri dan mengatakan jika banyak orang yang masih tak bisa membedakan antara erotisme dan pornografi.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)