home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis ZenFone Selfie, Asus Hadirkan Kamera 13Mp dan Laser Auto Fokus!

Kamis, 28 Mei 2015 13:07 by syaifan | 1507 hits
Siap Rilis ZenFone Selfie, Asus Hadirkan Kamera 13Mp dan Laser Auto Fokus!
Image source: gsmarena.co

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan elektronik Asus yang belakangan juga merilis sejumlah produk ponsel pintar dengan label ZenFone, kini dilaporkan tengah bersiap merilis ponsel barunya dengan fitur dan inovasi yang cukup kekinian yakni ponsel khusus selfie dengan kamera beresolusi tinggi.

Dilaporkan oleh Phone Arena, sebuah situs teknologi asal Taiwan menyebutkan bahwa Asus akan segera merilis ponsel bernama ZenFone Selfie. Ponsel tersebut diketahui memiliki dua kamera yang masing-masing hadir dengan kemampuan menangkap gambar dengan resolusi 13 Mp.

Tak hanya dua kamera dengan spesifikasi yang sama, Flash LED juga terdapat di bagian depan ZenFone Selfie sehingga dipastikan pengguna akan bisa berfoto selfie dalam kondisi apapun termasuk saat minim cahaya.


Asus ZenFone Selfie. (phonearena.com)

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Sedikit berbeda dengan kamera depan, di kamera belakan yang juga tak kalah canggihnya, Asus menambahkan fitur laser auto fokus yang membuat pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang jaug lebih bagus. Fitur ini sendiri sebelumnya pertama kali diterapkan oleh LG di ponsel termutakhirnya.

Tampil dengan ukuran layar 5.5 inchi, sayangnya ponsel ini belum memberikan spesifikasi yang jauh lebih detail tentang berapa banyak piksel di layarnya. Begitu juga dengan waktu perilisannya, banyak pihak menduga ponsel ini baru akan dirilis pada awal Juni mendatang di sebuah acara bernama Computex 2015.

Hmm.. kira-kira seperti apa hasil foto dari kamera ponsel ZenFone Selfie ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)