home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eks Member Lee Joon Ungkap Dukungan untuk Comeback MBLAQ

Kamis, 28 Mei 2015 16:40 by citra09 | 1793 hits
Eks Member Lee Joon Ungkap Dukungan untuk Comeback MBLAQ
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca ditinggal dua membernya, yaitu Lee Joon dan Thunder, MBLAQ pun resmi mengumumkan akan segera comeback dengan 3 member tanpa adanya penambahan formasi. Comeback MBLAQ ini pun mendapat dukungan penuh dari sang eks member, Lee Joon.

Hal ini diungkapkan Lee Joon dalam sebuah wawancara pada Kamis (28/05), yang ternyata wawancara tersebut dilakukan bertepatan dengan pengumuman comebacknya MBLAQ dengan 3 member pada 9 Juni mendatang.

Mengetahui hal ini, Lee Joon pun mengungkapkan dukungannya dengan menuturkan, “Aku berharap yang terbaik untuk MBLAQ. Dan meski aku belum mendengarkan lagunya, aku percaya mereka akan melakukannya dengan baik.”

Dalam wawancara tersebut, Lee Joon memberikan klarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya hanya akan fokus pada akting dan tak akan kembali bernyanyi. “Maksudku saat itu adalah aku ingin fokus akting untuk saat ini, bukan berarti aku akan berhenti bernyanyi,” ungkapnya.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

“Suatu saat nanti, jika aku diberikan kesempatan untuk bernyanyi kembali, aku pasti akan memikirkannya. Aku ingin akting sejak aku masih duduk di sekolah menengah. Dan keputusanku untuk berakting ini terjadi secara alami,” pungkasnya.

Sukses untuk karir Lee Joon dan MBLAQ!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)