home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebobolan Saat Minum Air, Kiper Klub Cina Ini Didenda Hingga Rp, 100 Juta!

Kamis, 28 Mei 2015 16:13 by syaifan | 2193 hits
Kebobolan Saat Minum Air, Kiper Klub Cina Ini Didenda Hingga Rp, 100 Juta!
Image source: channelnews

DREAMERSRADIO.COM - Seorang kiper klub Liga Super Cina Chongqing Lifan bernama Sui Weijie belum lama ini harus ketiban sial ketika ia kebobolan dalam sebuah pertandingan di hari Minggu (25/5) kemarin. Tak hanya itu, Sui juga harus menerima hukuman denda sebesar 50.000 Yuan atau setara dengan Rp, 100 Juta karena gol tersebut.

Dilaporkan Beijing Cream, insiden konyol yang dialami oleh Sui itu terjadi saat ia sedang meminum air di sisi gawang. Tanpa disadari, sebuah tendangan yang dilepaskan oleh klub lawan Liaoning Hongyun masuk ke dalam gawangnya. Sui pun bingung.

Semua itu bermula ketika wasit memberikan tendangan bebas cepat bagi Liaoning Hongyun. Saat para pemain belakang Chongqing Lifan memprotes keputusan wasit, tiba-tiba saja pemain tengah Liaoning Hongyun Ding Haifeng menendang bola dan mengarahkannya ke gawang. Gol untuk Liaoning.

Wasit mengesahkan gol tersebut sementara Sui masih tidak percaya kalau ia baru saja kebobolan dengan cara yang tidak pernah ia perkirakan sebelumnya. Dalam video ulangan, Sui memang tengah asyik menenggak minum saat Ding Haifeng menendang bola ke gawangnya.

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Pelatih Chongqing pun geram atas insiden tersebut sehingga pertandingan yang menyisakan enam menit saja itu harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Kemenangan yang seharusnya sudah di depan mata terpaksa hilang begitu saja karena kurangnya konsentrasi Sui sebagai kiper.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)