home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa Polisi, Artis TM Akui Memiliki Tarif Kencan 80 Juta

Jumat, 29 Mei 2015 12:00 by reinasoebisono | 3686 hits
Diperiksa Polisi, Artis TM Akui Memiliki Tarif Kencan 80 Juta
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Kasus prostitusi di kalangan artis masih belum selesai. Setelah sebelumnya mucikari RA ditangkap dan artis berinisial AA diperiksa sebagai saksi, kini ada seorang wanita lagi yang telah diperiksa oleh polisi terkait kegiataan menjajakan tubuhnya tersebut.

TM mengakui bahwa dirinya memang bisa diajak kencan dengan tarif sekitar Rp 80 juta. Polisi juga memastikan bahwa TM memang terkait dengan jaringan mucikari RA. Namun belum diketahui sudah berapa lama mereka saling mengenal.

TM memang ada didaftar nama yang dimiliki oleh mucikari RA. Sehingga polisi memeriksa artis yang sering bermain sinetron dan FTV ini sebagai saksi.

Sebelumnya, keterlibatan artis TM ini juga dikonfirmasi oleh kuasa hukum RA, Pieter Eli yang mengatakan bahwa kliennya memang mengenal TM dan sering memberikan ‘job’ pada TM. Dilansir MetroTv, usia TM di bawah 30 tahun.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Namun pihak kepolisian tak mengungkap siapa sosok bernama TM ini. Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan tidak mengonfirmasi siapa sebenarnya artis TM.

“Nanti rekan-rekan akan tahu sendiri,” ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan Kamis (28/05) kemarin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)