home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Bodyguard Pingsan Saat Lindungi B2ST dari Serbuan Fans di Bandara!

Sabtu, 30 Mei 2015 12:16 by citra09 | 2690 hits
Duh, Seorang Bodyguard Pingsan Saat Lindungi B2ST dari Serbuan Fans di Bandara!
Image source: dkpopnews.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang pelindung atau bodyguard para idola K-Pop memang tak mudah. Mereka harus rela ikut berdesak-desakkan demi melindungi para idola K-Pop ini dari serbuan fans. Beberapa bahkan mengalami insiden tak menyenangkan seperti yang dialami oleh bodyguard B2ST.

Dilaporkan Koreaboo, seorang bodyguard dikabarkan pingsan saat melindungi B2ST dari serbuan para fans di bandara Hong Kong. Pada Jumat (29/05), B2ST terbang ke Hong Kong untuk menggelar konser.

Saat tiba di bandara Hong Kong, boy group pelantun ‘No More’ ini pun membuktikan popularitasnya saat dihadapkan dengan serbuan lebih dari 100 fans yang ingin menyambut langsung kedatangan mereka.


Image source: Koreaboo

Setelah melewati area khusus penumpang pesawat menuju pintu keluar, para member B2ST pun langsung dikelilingi fans. Meski dilindungi bodyguard, fans pun masih tetap bisa mendekat yang membuat para member B2ST kesulitan berjalan ke mobil.

Baca juga: Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea

Setelah B2ST berhasil masuk ke mobil, seorang bodyguard yang bertugas pun terlihat jatuh tak sadarkan diri. Bodyguard tersebut diduga pingsan karena terlalu lelah menangani kerumunan fans yang saling dorong kesana kemari, ditambah cuaca di Hong Kong yang saat itu diketahui sangat panas.

Namun untungnya, sang bodyguard kembali bangun dan langsung merasa lebih baik.Wah, jangan tiru fans yang seperti ini ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)