home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jessica Alba Jadi Wanita Terkaya di Amerika Versi Majalah Forbes!

Minggu, 31 Mei 2015 11:18 by Dits | 2522 hits
Wow, Jessica Alba Jadi Wanita Terkaya di Amerika Versi Majalah Forbes!
Image source: breitbart.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memiliki wajah cantik dan bakat akting, namun Jessica Alba berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses sebagai seorang wanita karir dengan kekayaan yang ditaksir senilai USD200 juta atau sekitar Rp 2,64 triliun.

Bintang film “Sin City: A Dame to Kill For” ini pun berhasil masuk sebagai wanita terkarya di Amerika versi majalah Forbes edisi Juni 2015. Alba membangun sebuah perusahaan bernama “The Honest Company”, perusahaan tersebut menyediakan produk perlengkapan bayi ramah lingkungan yang terbuat dari bahan organik, mulai dari popok, susu formula, peralatan makan, mandi, dan perawatan tubuh.


image source: eonline

Perusahaan yang didirikan pada 2011 tersebut pun sangat sukses. Saat itu, jumlah kekayaan ibu dua anak tersebut sebesar USD10 juta (Rp 132 miliar). Tahun lalu, kekayaannya bertambah menjadi USD150 juta (sekitar Rp 1,9 triliun). Dan diakhir tahun ini, Forbes memprediksi jumlahnya semakin bertambah hingga USD250 juta (Rp 3,2 triliun).

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Pengalaman pribadi menginspirasinya, saat terjadi alergi pada bayi yang disebabkan oleh deterjen bayi sehingga ia ingin menciptakan produk ramah lingkungan. Alba akhirnya mulai merintis perusahaan yang membuat produk ramah lingkungan bebas bahan kimia.

“Aku berpikir, 'Bagaimana produk ini bisa aman untuk bayi jika ini membuat aku alergi?',”ujar ibu dua anak itu. "Aku merasa seperti kebutuhan ku tidak terpenuhi sebagai orang modern,” jelas Alba. "Aku ingin membuat sesuatu yang dibutuhkan orang lain. Tapi itu tidak harus dengan harga premium, dan tentu saja harus aman”.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)