home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Bumblebee Akan Jadi Tokoh Utama Di Film Terbaru ‘Transformers’!

Minggu, 31 Mei 2015 14:27 by reinasoebisono | 3924 hits
Yeay! Bumblebee Akan Jadi Tokoh Utama Di Film Terbaru ‘Transformers’!
Image source: primissima.

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar robot kuning pemberantas kejahatan, Bumblebee akan berbahagia dengan direncanakannya film spin-off Transformers’. Paramount Pictures dan Hasbro telah sepakat akan mengangkat kisah Bumblebee sebagai sudut pandang utama cerita.

CEO Hasbro, Brian Goldner mengkonfirmasi rencana tersebut. Ia mengatakan alasan dipilihnya Bumblebee karena robot kuning itu telah menjadi pahlawan tersendiri di hati anak-anak di seluruh dunia. Ia yakin film ini akan mendapat respon positif.

“Tahun lalu adalah ‘Transformers 4’. Itu cukup sukses bagi kami,” ujar Godlner. “Kami mulai bekerja bersama para penulis dan kami sedang mengembangkan Transformers (Cinematic) Universe di luar 4 film pertama,”


Robot Bumblebee dan Chevrolet Camaro (Ninetycars.com)

Sebelumnya, diumumkan jika film spin-off ‘Transformers’ akan mengambil setting di kampung halaman para robot Autobots dan Decepticon yaitu Cybertron. Dan cerita akan mengambil waktu sebelum kejadian perang robot di bumi.

Baca juga: Film 'Bumblebee' Bakal Adakan Penayangan Spesial Sebelum Rilis Secara Resmi!

Bumblebee sendiri adalah robot yang kehilangan suara saat kotak suaranya hancur dalam perang. Sehingga ia memanfaatkan potongan suara dari radio mobilnya saat ia bertransformasi. Makanya suaranya sering berubah dan terdengar lucu.

Bumblebee memang sudah menjadi idola tersendiri di hati fans ‘Transformers’, juga karena ia memilih mobil Chevrolet Camaro kuning yang sangat sporty dan keren. Bumblebee juga menjadi sahabat tokoh utama Sam Witwicky (Shia Lebouf) di tiga film pertama.

Seperti apa petualangan Bumblebee di film solonya nanti? Pasti gak kalah seru dari aksi-aksinya di bawah ini ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)