home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Juga Dirumorkan Telah Batalkan Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara

Minggu, 31 Mei 2015 10:15 by citra09 | 2363 hits
Victoria f(x) Juga Dirumorkan Telah Batalkan Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Masalah pembatalan kontrak para artis SM Entertainment sepertinya belum juga berakhir. Setelah 2 atau nyaris 3 member EXO asal Cina memutuskan membantalkan kontraknya, kini giliran salah satu member f(x) asal Cina, Victoria.

Dikutip dari Koreaboo, salah satu media Cina, Sohu belum lama ini menungkap berita bahwa Victoria meminta untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment dikarenakan permintaannya untuk membangun studio aktivitasnya di Cina seperti Lay EXO telah ditolak.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun langsung angkat bicara dan membantah segala berita dan rumor yang dianggap tak berdasar tersebut. “Pertama, rumor terkait pembatalan kontraak Victoria sangat tak berdasar,” ungkap pihak SM, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Pihaknya melanjutkan, “Victoria tak pernah meminta pembatalan kontrak kepada SM Entertainment. Sebagai sebuah strategi yang membantu SM berpromosi di Cina, kami telah memutuskan untuk melakukan langkah yang bisa mempermudah. Setelah Lay EXO, kami akan membantu Victoria membangun studio pribadi untuk aktivitasnya di Cina.”

“Studio ini akan menjadi bagian dari SM, dan masih akan tetap ada kontrak yang penuh antara SM dan Victoria. SM akan terus mendukung dan memberikan fasilitas untuk aktivitas Victoria di Cina,” pungkas pihak SM yang sekaligus membuktikan bahwa hubungan pihaknya dngan Victoria baik-baik saja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)