home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin dan Lee Na Young Lakukan Pernikahan Sederhana di Alam Terbuka

Minggu, 31 Mei 2015 19:12 by ningcil | 3267 hits
Won Bin dan Lee Na Young Lakukan Pernikahan Sederhana di Alam Terbuka
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Membuat publik terkejut dengan keputusannya untuk menikah secara diam-diam pada Sabtu (30/05), pasangan selebriti Won Bin dan Lee Na Young akhirnya merilis foto pernikahan mereka yang sangat sederhana dan intim.

Walau sebelumnya sempat merahasiakan pernikahan kedua artisnya, Eden Nine selaku pihak agensi pun merilis foto-foto momen kebahagian pasangan selebriti ini pada Minggu 31 Mei 2015.


Image source: soompi.com

Jauh berbeda dari pernikahan pasangan selebriti papan atas yang serba mewah dan glamor, pasangan Won Bin dan Lee Na Young pun menyelenggarakan sebuah upacara pernikahan yang sangat sederhana yang hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dekat.


Image source: soompi.com

Meski mengenakan balutan gaun pengantin dan tuxedo yang simpel namun pasangan ini tetap memancarkan pesona dan sisi elegan mereka di hamparan rumput dan udara terbuka yang turut menjadi saksi saat pasangan ini bertukar janji pernikahan.


Image source: soompi.com

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Agensi mengatakan jika konsep ini sengaja dipilih agar pernikahan mereka terasa lebih khidmat dengan hanya disaksikan oleh keluarga dekat dan juga pemandangan alam terbuka.

“Won Bin dan Lee Na Young kini bersatu, setelah mengucapkan janji di udara terbuka di bulan Mei dengan restu dari kedua orang tua mereka,” ujar perwakilan agensi. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)