home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir 'EXO Next Door', Chanyeol VS D.O, Siapa yang Dipilih Moon Ga Young?

Senin, 01 Juni 2015 12:17 by ningcil | 8714 hits
Akhir 'EXO Next Door', Chanyeol VS D.O, Siapa yang Dipilih Moon Ga Young?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di dua episode terakhir 'EXO Next Door', hilangnya Suho secara tiba-tiba dari rumah sakit ternyata cukup membuat para EXO kewalahan. Para member EXO pun sibuk mencari kemana perginya sang leader yang sedang dalam keadaan cedera tersebut.

Sempat kebingungan karena Chanyeol tak mengabarinya soal kencan pertama mereka, Yeonhee oun akhirnya berinisiatif untuk mengajak teman kecilnya tersebut untuk bertemu di taman tempat biasa mereka bermain saat masih kanak-kanak.

Sayangnya pesan Yeonhee tersebut tak sampai ke tangan Chanyeol, yang meninggalkan ponsel di mobilnya saat bersama member EXO lainnya mencari Suho. Rupanya yang dicari-cari sedang berada di tempat latihan mereka.


Image source: dreamersradio.com

Suho yang merasa cederanya menghambat karir EXO pun memaksakan dirinya untuk berlatih, hingga akhirnya ditemukan oleh Chanyeol, Sehun, D.O, dan Baekhyun yang sempat khawatir dengan hilangnya sang leader.


Image source: dreamersradio.com

Yeonhee pun menepati janjinya untuk bertemu Chanyeol. Menunggu dalam udara dingin selama berjam-jam, rupanya Yeonhee malah mendapati D.O yang menghampirinya dan memintanya untuk pulang. Penantian Yeonhee tak sia-sia saat Chanyeol akhirnya muncul dan membuatnya kembali tersenyum.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Berbalik dengan Yeonhee dan Chanyeol yang berbahagia atas hubungan mereka, D.O justru dilanda penyesalan saat ia hanya terlihat friendzone dengan Yeonhee dan berharap suatu saat nanti wanita yang ia sukai akan balik menyukainya.


Image source: dreamersradio.com

Namun kebahagiaan Yeonhee tak bertahan lama. Suho yang sudah mulai sembuh dari cederanya pun membuat EXO kembali mengatur jadwalnya, yang terpaksa membuat Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun harus meninggalkan rumah kakek Chanyol.


Image source: dreamersradio.com

Kira-kira bagaimanakah akhir dari hubungan Chanyeol dan Yeonhee? Sudah nonton webdramanya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)