home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Chemistry Lee Jong Suk-Kim Woo Bin & Nam Joo Hyuk-Sungjae BTOB di Drama 'School'

Senin, 01 Juni 2015 18:03 by citra09 | 10277 hits
Perbedaan Chemistry Lee Jong Suk-Kim Woo Bin & Nam Joo Hyuk-Sungjae BTOB di Drama 'School'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - ‘Who Are You: School 2015’ atau ‘School 2015’ kini menjadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan karena berhasil menggambarkan potret nyata problema yang dialami para remaja di sekolah, yang fokus pada tindakan bullying.

Namun sebelum ‘School 2015’ menjadi hits, sudah ada seri ‘School’ yang mendahului kesuksesan ini, yaitu ‘School 2013’ yang tayang di tahun 2013 lalu. Di kedua seri drama ini pun terdapat dua tokoh pria yang sama-sama menjadi peran utama, namun chemistry yang ditunjukkan cukup berbeda.


Image source: KBS

Di ‘School 2013’, ada dua aktor tampan, yaitu Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin yang menjalin bromance atau persahabatan antara pria. Sementara di ‘School 2015’, ada dua aktor tampan lain yang lebih muda, yaitu Nam Joo Hyuk dan Sungjae BTOB yang justru jauh dari chemistry bromance.


Lee Jong Suk & Kim Woo Bin di 'School 2013' (Image: KBS)

Yap, bagian penting dari ‘School 2013’ adalah kuatnya persahabatan antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Meski keduanya sempat menjadi musuh karena masa lalu yang menyakitkan, namun mereka bisa menyelesaikan kesalahpahaman tersebut dan terus menunjukkan keakraban.


Adegan persaingan ketat Nam Joo Hyuk & Sungjae (Image: KBS)

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Berbeda dengan 'senior'nya, konflik antara tokoh yang diperankan Nam Joo Hyuk dan Sungjae BTOB di ‘School 2015’ justru jauh berbeda, di mana berbagai pertengkaran di antara keduanya kerap muncul. Kompetisi yang ketat antara keduanya juga terus ditonjolkan di setiap episodenya, termasuk saat merebut perhatian sang tokoh utama wanita, yaitu Kim So Hyun.

 Lalu, apakah Nam Joo Hyuk dan Sungjae BTOB akan menyusul Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin untuk berbaikan dan menjalin persahabatan? Atau apakah keduanya akan tetap berkompetisi dan bersaing ketat untuk membuat perbedaan jalan cerita dari ‘School 2013’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)