home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Trio MBLAQ di Teaser Comeback 'Mirror'

Senin, 01 Juni 2015 18:50 by citra09 | 1617 hits
Tampannya Trio MBLAQ di Teaser Comeback 'Mirror'
Image source: J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi tak akan ada perubahan formasi member, boy group MBLAQ akhirnya mengumumkan akan comeback sebagai trio. Jelang comeback, grup asuhan J.Tune Camp ini pun merilis teaser ketiga membernya.

Setelah merilis teaser pertama dengan konsep blurry dan black & white pada akhir Mei lalu, kini pada Senin (01/06), , MBLAQ kembali merilis teaser yang memperlihatkan transformasi ketiga membernya.  


Image source: J.Tune Camp

Dirilis melalui situs resmi J.Tune Camp dan Twitter resmi MBLAQ, ketiga membernya, yaitu Mir, G.O, dan Seungho terlihat berpose dengan ekspresi melankolis dengan foto berkonsep blue-tinted berlatar belakang keindahan arsitektur.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Berdasarkan J.Tune Camp, MBLAQ akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Mirror’ pada 9 Juni mendatang. Melalui akun Instagramnya, Seungho juga mengungkap bahwa MBLAQ telah menyelesaikan syuting video musiknya.


Image source: J.Tune Camp

Ini juga akan menjadi comeback perdana MBLAQ dengan 3 member pasca hengkangnya Lee Joon dan Thunder pada 2014 lalu. Dalam teaser sebelumnya, terdapat lambang segitiga yang sepertinya menjadi pertanda bahwa MBLAQ kembali lahir sebagai grup dengan 3 member.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)