home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Dikonfirmasi Pacaran, Beredar Foto Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin

Selasa, 02 Juni 2015 18:07 by citra09 | 7433 hits
Pasca Dikonfirmasi Pacaran, Beredar Foto Kencan Taeyang dan Min Hyo Rin
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tampil intim dan mesra di video musik ‘1 AM’, siapa yang menyangka bahwa ternyata Taeyang Big Bang (27) dan aktris cantik Min Hyo Rin (29) menjalin hubungan asmara di dunia nyata, seperti yang terungkap pada Selasa (02/06).

Konfirmasi hubungan keduanya datang langsung dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Tak hanya Yang Hyun Suk, rekan terdekat Taeyang dan Min Hyo Rin juga mengungkap bahwa pasangan ini telah berpacaran sejak 2 tahun yang lalu.

Pasca beredarnya konfirmasi kabar pacaran tersebut, salah satu media Korea, yaitu Star In pun merilis foto momen kencan Taeyang dan Min Hyo Rin di kompleks apartemen kawasan Sung Dong Gu, Seoul, lokasi di mana Min Hyo Rin tinggal.


Image source: Star In

Dalam foto yang beredar, Taeyang terlihat menunjukkan sisi gentle dan carenya saat berjongkok untuk membantu mengikatkan tali sepatu Min Hyo Rin yang terlepas. Meski sama-sama mengenakan masker untuk menutupi identitas, namun bisa terlihat jelas bahwa keduanya adalah Taeyang dan Min Hyo Rin.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

“Mekipun mengenakan masker, tapi mereka bisa dikenal. Mereka langsung meninggalkan lokasi terburu-buru saat mulai banyak orang yang memotret mereka,” ungkap seorang saksi yang melihat langsung kencan keduanya, dikutip Koreaboo.

Berdasarkan rekan terdekat, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini pertama kali bertemu saat syuting video musik Taeyang yang berjudul ‘1AM’ tahun 2013 silam. Sejak saat itu, keduanya yang tampak mesra di video musik ternyata diam-diam menjalin hubungan asmara sungguhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)