home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Kim Kardashian Hamil Anak Kedua

Selasa, 02 Juni 2015 20:46 by Dits | 1240 hits
Selamat! Kim Kardashian Hamil Anak Kedua
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari kalangan selebriti Hollywood. Pasalnya, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West akan segera memiliki momongan lagi. Bintang reality 34 tahun itu baru saja mengumumkan bahwa ia dan Kanye tengah menantikan anak kedua melalui tayangan 'Keeping Up with Kardashians'.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam sebuah potongan klip 'Keeping Up with Kardashians', Kim yang beberapa kali mengunjungi dokter kandungan ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua. "Aku baru saja melakukan tes, dan aku hamil!" ujar Kim kepada Khloe.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, para penggemar pun turut bersemangat dan memprediksi nama-nama yang mungkin untuk anak kedua Kim dan Kanye. Menariknya, sebagian besar dari mereka setuju bahwa anak kedua Kim harus dinamai South West untuk menemani anak pertamanya yang bernama North West.

Jika Kim Kardashian tidak menamai anaknya South West aku akan sangat kecewa ...." tulis akun @Oreocasm, "Kanye West telah memiliki North dan mungkin ia akan memiliki South West segera” tulis akun lainnya.

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

Hadirnya anak kedua tentunya membuat pasangan yang menikah di sebuah kastil abad ke-16 di Florence, Italia ini sangat bahagia. Pasalnya, Kim sebelumnya pernah divonis tidak akan pernah bisa hamil. Namun, dengan usaha dan doa akhirnya pasangan ini bisa memberikan adik kepada North West.

Sekali lagi, selamat untuk Kim dan Kanye!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)