home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Melulu di Studio, EXO Tampil Enerjik di 'Love Me Right'

Selasa, 02 Juni 2015 22:10 by ningcil | 4079 hits
Tak Melulu di Studio, EXO Tampil Enerjik di 'Love Me Right'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses comeback dengan mempromosikan full album keduanya yang bertajuk‘EXODUS’ pada awal April lalu, boy group terpopuler Korea saat ini, EXO dikonfirmasi akan kembali menyapa para fans lewat perilisan album repackaged bertajuk ‘Love Me Right’.

Setelah merilis gambar serta teaser video, pada Rabu (03/06) tepat pukul 12 malam waktu Korea Selatan, SM Entertainment pun akhirnya merilis musik video terbaru EXO yang berjudul ‘Love Me Right’.


Image source: dreamersradio.com

Meski berbeda dari MV ‘Call Me Baby’ yang melibatkan Tao, EXO kini comeback dengan hanya melibatkan 9 membernya yaitu Suho, Xiumin, Chen, Lay, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun masih tetap menampilkan musik yang kaya akan funk dan dibalut dengan koreografi yang penuh power.

Yang membedakan hanyalah nuansa yang lebih gelap dengan latar yang tempat yang tak melulu di dalam studio, tetapi juga diambil di sebuah stadion, sesuai dengan foto teaser yang memperlihatkan member EXO dengan seragam football, yang sedikit mengingatkan fans dengan album pertama EXO, ‘XOXO’ dengan konsep siswa sekolah.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, beberapa lokasi pengambilan gambar juga diduga diambil di beberapa negara, bersamaan dengan lokasi teaser Pathcode yang telah dirilis sebelum MV ‘Call Me Baby’ rilis.

Album repackaged ini akan terdiri dari 14 lagu, yaitu 10 lagu yang sudah ada di album ‘EXODUS’ sebelumnya dan 4 lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya yaitu 'Love Me Right', 'First Love', 'Tender Love', dan 'Promise (EXO 2014)'.

Simak penampilan EXO dalam ‘Love Me Right’:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)