home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Tur, Katy Perry Batal Rilis Album Baru Tahun 2016?

Rabu, 03 Juni 2015 17:17 by syaifan | 1502 hits
Sibuk Tur, Katy Perry Batal Rilis Album Baru Tahun 2016?
Image source: ELLE Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry beberapa waktu lalu disebutkan akan segera merekam sejumlah lagu baru untuk albumnya yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Namun begitu, penyanyi Bonnie McKee yang juga sering membantu Katy menulis lagu membantah hal tersebut.

Dilaporkan The Inquistr, salah satu manajer Katy yakni Steven Jensen dalam sesi konferensi pers-nya di Singapura beberapa pekan lalu memang menyatakan bahwa Katy akan merilis album baru. Sayangnya, Bonnie menegaskan bahwa Katy saat ini masih sibuk tur dunia dan ia belum sekalipun melangkahkan kaki ke studio rekaman.

“Kalian tahu sendiri, Katy masih sibuk dengan turnya dan berbagai hal. Dia sama sekali belum mempersiapkan diri untuk merekam album baru. Tapi aku berharap agar bisa bekerja dengannya lagi, dan penasaran juga akan seperti apa musik barunya nanti. Tapi untuk saat ini, rasanya belum,” jelas Bonnie.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Pernyataan Bonnie tersebut memang cukup mendukung mengingat Katy juga masih sibuk menjalani tur dunianya. Lewat Instagram, Katy bahkan memamerkan pose selfie-nya saat menjalani perawatan tubuh di sela-sela jeda turnya.

Satu yang cukup menarik dari tur dunia Katy Perry, ia berencana untuk tidak mengunjungi kota yang sama di tur dunia berikutnya untuk mempromosikan album barunya nanti. Itu artinya, kecil kemungkinan Katy bisa kembali tampil di Jakarta lagi.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya ya, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)