home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun WINNER akan Kembali Berakting di Drama Terbaru SBS

Kamis, 04 Juni 2015 16:09 by citra09 | 1718 hits
Taehyun WINNER akan Kembali Berakting di Drama Terbaru SBS
Image source: Star N

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses menjajal akting perdananya lewat sebuah webdrama, member dan maknae boy group WINNER, Nam Taehyun kini akan selangkah lebih maju dengan membintangi sebuah drama produksi salah satu stasiun televisi raksasa, SBS.

Pada Kamis (04/06), pihak agensi Taehyun, YG Entertainment mengumumkan bahwa pelantun ‘Confession’ ini dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru SBS yang berjudul ‘Midnight Diner’, yaitu sebuah remake dari drama Jepang berjudul ‘Shinya Shokudo’.

‘Midnight Diner’ adalah drama yang menceritakan tentang sebuah restoran yang buka mulai tengah malam hingga pukul 7 pagi, di mana nantinya juga akan memperlihatkan adegan mukbang atau kegiatan makan dengan nikmat sambil disiarkan. Dalam drama ini, Taehyun akan berperan sebagai pria bernama Min Woo.

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

“Sambil mencari seseorang yang cocok mengekspresikan karakter Min Woo, perhatian kami tertuju pada Nam Taehyun. Ia tak memiliki pengalaman akting banyak dan seorang rookie, tetapi kami menantikan ia bisa menunjukkan karakter Min Woo dengan baik,” ungkap perwakilan drama ‘Midnight Diner’, dikutip Enewsworld.

Beberapa aktor lainnya yang telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang akan tayang akhir Juni ini di antaranya adalah Kim Seung Woo, Choi Jae Sung, Jung Han Heon, dan lainnya. Sebelumnya, Taehyun telah membintangi sebuah webdrama berjudul ‘Midnight’s Girl’ dan mendapat respon yang cukup baik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)