home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee Tampil Sebagai MC Spesial ‘Radio Star’

Jumat, 05 Juni 2015 14:26 by ningcil | 3832 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee Tampil Sebagai MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang ke India bersama-sama, persahabatan geng artis Kyuline sepertinya makin erat nih Dreamers! Buktinya baru-baru ini Minho mengajukan diri untuk gantikan Kyuhyun dalam acara ‘Radio Star’!

Kyuhyun yang diketahui menjadi pembawa acara tetap talkshow tengah malam ‘Radio Star’ pun berhalangan hadir dalam syuting yang dilakukan pada 3 Juni lalu lantaran bentrok dengan jadwal konser Super Junior K.R.Y di Jepang bersama dua member Super Junior lainnya yaitu Ryeowook dan Yesung.

Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, rekan satu agensi sekaligus teman satu geng Kyuhyun yaitu Minho SHINee pun disebut-sebut duduk sebagai MC pengganti.

Meski Minho kini tengah disibukkan dengan promosi lagu album baru SHINee ‘View’, namun ia pun rela untuk menyisihkan sedikit waktunya demi untuk menolong sahabatnya yang berhalangan hadir.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Kemampuan Minho sebagai MC dalam beberapa acara pun sudah tak diragukan lagi. Hadir bersama MC lainnya seperti Kim Gu Ra, Yoon Jung Shin, dan Kim Kook Jin, kehadiran Minho pun tentunya sangat dinanti-nantikan oleh fans.

Episode ‘Radio Star’ yang menghadirkan Minho sebagai salah satu panelisnya akan tayang pada 10 Juni mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)