home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Keluar dari EXO, Tao Sudah Dibayar 21 Miliar Untuk Model Game!

Sabtu, 06 Juni 2015 19:15 by ningcil | 2948 hits
Belum Resmi Keluar dari EXO, Tao Sudah Dibayar 21 Miliar Untuk Model Game!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Statusnya sebagai member EXO boleh jadi masih menggantung, namun hal itu tak menghalangi Tao untuk mencari penghasilan sendiri diluar statusnya sebagai member EXO. Baru-baru ini Tao didapuk menjadi model terbaru untuk mobile game asal Tiongkok, Chao Shen Zhan Dui.

Muncul di hari yang sama dengan dirilisnya album repackaged EXO 'Love Me Right' yang tak melibatkan dirinya, Tao memperkenalkan diri sebagai Huang Zitao tanpa embel-embel nama EXO dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Beijing pada 3 Juni 2015.


Image source: soompi.com

Meski statusnya kini di EXO masih terombang-ambing, namun pria penyuka Wushu ini kabarnya berhasil meraup bayaran yang cukup fantastis, yaitu 10 juta Yuan atau sekitar 21 milyar Rupiah untuk kontrak endorsement sebanyak delapan karakter.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Ini merupakan endorsement pertama Tao sejak sang ayah pertama kali menulis surat terbuka yang berisi pengajuan pembatalan kontrak dengan SM Entertainment April lalu karena menganggap sang putera mendapatkan perlakuan yang tak baik saat mendapatklan cedera parah.

Tao pun beberapa waktu lalu sempat bertolak ke Los Angeles bersama keluarganya dengan alasan ingin melanjutkan studinya serta mendapatkan pengobatan untuk cedera kaki yang dialaminya saat masih beraktifitas bersama EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)