home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brooklyn Beckham Jadi Member Terbaru One Direction?

Minggu, 07 Juni 2015 16:15 by syaifan | 2244 hits
Brooklyn Beckham Jadi Member Terbaru One Direction?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Jadi anak salah satu bintang sepakbola ternama dunia tentunya membuat Brooklyn Beckham dengan mudah berteman dengan orang-orang dari kalangan selebritas dunia tak terkecuali One Direction. Namun satu yang cukup menjadi perbincangan banyak orang adalah, Brooklyn terlihat seperti member kelima One Direction saat ia berfoto bersama.

Seperti dilansir Daily Mail, Brooklyn terlihat asyik nongkrong di belakang panggung Summertime Ball pada Sabtu (5/6) malam tadi dengan sejumlah selebriti seperti Ariana Grande hingga One Direction. Sebuah pose akrab pun ditunjukan oleh Brooklyn bersama dengan Liam Payne dan kawan-kawan.

Mengenakan celana jeans ketat dan kaus putih, Brooklyn memang terlihat seperti seorang member boyband ketimbang remaja tanggung yang kini sedang sibuk mengasah bakat sepakbolanya di akademi Arsenal. Maka tak heran jika banyak yang menyindirnya untuk segera bergabung denga One Direction.


Brooklyn Beckham bareng One Direction. (instagram.com/brooklynbeckham)

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

“Senang bertemu dengan orang-orang ini! Sangat senang bisa nongkrong bareng Harry dan bertemu dengan Niall,” kata Brooklyn sambil memamerkan foto-fotonya dengan One Direction di Instagram.

Tentu saja, foto-foto tersebut membuat banyak remaja perempuan histeris mengingat mereka semua adalah deretan cowok-cowok tampan Inggris yang kini tengah digandrungi dan setiap gerak-geriknya selalu diperhatikan.

Tapi, kira-kira Brooklyn mau nggak ya kalau ditawarkan gabung dengan One Direction? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)