home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Fantastis yang Dikeluarkan Caitlyn Jenner Untuk Jadi Transgender

Minggu, 07 Juni 2015 15:56 by ningcil | 2394 hits
Biaya Fantastis yang Dikeluarkan Caitlyn Jenner Untuk Jadi Transgender
Image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya membutuhkan mental yang cukup, Bruce yang sekarang berganti nama menjadi Caitlyn Jenner pun juga mempersiapkan sejumlah dana yang sangat besar demi mengubah fisiknya sebagai seorang perempuan.

Tak tanggung-tanggung, Caitlyn pun kabarnya harus merogoh kocek sebanyak 4 juta Dollar AS atau sekitar 54 miliar Rupiah untuk prosedur operasi plastik serta mengganti semua barang-barangnya dengan peralatan perempuan.

Untuk operasi memperbesar payudara, mantan suami Kris Jenner ini mengeluarkan biaya 81 ribu Dollar (sekitar 1,07 miliar Rupiah), belum termasuk 10 ribu Dollar AS (132 juta Rupiah) untuk operasi transplantasi payudara.

Semua biaya itu belum termasuk biaya untuk merenovasi lemari pakaiannya dengan membayar 15 ribu Dollar AS (sekitar 200 juta Rupiah). Lemari pakaiannya kini dipenuhi oleh berbagai macam gaun, salah satu diantaranya bustier yang ia kenakan untuk penampilan pertamanya sebagai wanita 200 dollar AS atau sekitar 2,6 juta Rupiah, dan baju-baju bernilai puluhan juta.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Sejak memutuskan untuk menjadi seorang wanita, bintang ‘Keeping Up the Kardashian’ ini kabarnya telah membuang semua pakaian pria di lemarinya.

“Untuk bangun tidur di pagi hari, jadilah dirimu sendiri, pakai baju, dan bersiap untuk keluar, dan seperti orang normal lainnya. Itu adalah perasaan luar biasa yang kau temui dalam hidupmu,” ujarnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)